BERBAGI
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan Artikel ini.."]

Alfacart.com menegaskan komitmennya buat selalu menghadirkan layanan penjualan yg mengutamakan kepercayaan serta kepuasan pelanggan.Menurut Chief Operating Officer dan Chief Marketing Officer Alfacart.com, Haryo Suryo Putro, kepercayaan pelanggan menjadi fokus layanannya mengingat faktor inilah yg selama ini menjadi kendala 56 persen konsumen di Indonesia buat melakukan transaksi secara online.”Sebagian konsumen (34 persen) ragu terhadap kepastian kualitas produk yg dibelinya dan 30 persen konsumen menyampaikan tak puas terhadap layanan-layanan yg selama ini mereka temukan,” tuturnya ketika jumpa pers di Jakarta, Senin (05/09).Untuk itu, ditambahkannya, mereka ingin memahami tantangan serta kebutuhan konsumen sehingga bisa menghadirkan layanan-layanan yg dapat menjawab keraguan konsumen sekaligus dapat memberikan kepuasan berkat beragam nilai tambah.”Dengan memanfaatkan jaringan Alfamart (Online to Offline) sebagai tempat pengambilan barang atau Pick Up Point adalah salah sesuatu upaya Alfacart.com bagi memberikan jaminan dan kepastian kualitas dari barang-barang yg dibeli konsumen,” ujarnya.Saat ini Alfacart.com sudah menyediakan rangkaian produk yg lengkap dengan penawaran harga yg menarik, akan dari produk fashion, gadget dan elektronik, groceries, hingga produk-produk yang lain yg dibutuhkan.Sekadar informasi, Alfacart.com yaitu transformasi baru dari Alfaonline yg sudah eksis sejak 2013. Alfacart.com serius memosisikan dirinya sebagai penyedia kebutuhan yg lengkap buat konsumen, sekaligus marketplace yg tepat untuk para pengusaha dari beragam skala dan macam bisnis dalam memasarkan produk-produknya melalui pendekatan digital. Didukung lebih dari 7000 toko Alfamart yg tersebar di semua Indonesia, Alfacart.com ketika ini menjadi pelaku bisnis e-Dagang dengan jaringan terbesar di Indonesia.Baca juga:
Aulia Marinto terpilih jadi Ketum baru asosiasi e-commerce
Menkominfo bujuk investor tanam modal di sektor e-commerce
Jualo dapatkan pendanaan baru
Gandeng Line, JD.ID gelar program diskon JD Half
Ini pemenang Bedug Berkah dari Bukalapak
Bukalapak gelar kompetisi iklan kreatif, hadiah total Rp 525 juta!

Baca Juga:  Mengapa Sehabis Mandi Air Hangat, Kita Justru Kedinginan?

Sumber: http://www.merdeka.com

LEAVE A REPLY

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.