BERBAGI
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan Artikel ini.."]

Mulai tanggal 17 Agustus 2016 kemarin, masyarakat Indonesia diundang buat mengajukan karya-karya video iklan kreatif mereka hingga 21 Oktober 2016 oleh Bukalapak.

Gelaran bernama Festival Iklan Bukalapak ini berhadiah total Rp 525 juta. Dengan kompetisi ini, Bukalapak ingin mendorong para pahlawan ekonomi kreatif di Indonesia menyalurkan kreativitasnya dalam bentuk iklan kreatif berdurasi 30 detik.”Seraya mengenang perjuangan para pahlawan pendahulu kami buat kemerdekaan Indonesia, kalian di Bukalapak ingin mengingatkan bahwa perjuangan harus selalu dikerjakan bagi meningkatkan kesejahteraan ekonomi kami semua,” kata Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak di siaran pers resmi Bukalapak.Pengumuman pemenang mulai dikerjakan tanggal 10 November 2016 di situs Bukalapak dan akun media sosial Bukalapak. Pemenang pertama mulai mendapatkan uang tunai Rp 250.000.000, pemenang kedua hadiah Rp 150.000.000, pemenang ketiga Rp 75.000.000, dan pemenang favorit Rp 50.000.000.Lebih lanjut, video punya pemenang pertama juga mulai ditayangkan sebagai iklan Bukalapak pada saluran televisi nasional dan akun media sosial Bukalapak.”Dengan sama-sama mengisi kemerdekaan Indonesia, kami dapat menunjukan bahwa kreasi warga Indonesia, dari produk kerajinan tangan sampai film pendek online, tak kalah dan bahkan mampu melebihi standar internasional,” tutup Zaky.Selain kompetisi video, Bukalapak turut mengadakan Kontes Aktualisasi diri Kemerdekaan yg dimulai sejak 15-28 Agustus 2016. Kontes ini mampu diikuti semua Pelapak dengan mengunggah foto kemasan barang dagangan dengan bungkus merah putih ke Online Lembaga Komunitas Bukalapak.Para Pembeli juga bisa mengikuti kontes ini dengan mengunggah foto kegiatan mereka dalam rangka merayakan 17-an serta barang yg dibeli dari Bukalapak ke Instagram dengan tagar #17anBukalapak.Para peserta dapat membaca syarat dan ketentuan Festival Iklan Bukalapak di https://festivaliklan.bukalapak.com/.Baca juga:
Bank Berdikari dan Grab hadirkan layanan antar produk e-commerce
Transaksi di Tokopedia per bulan mencapai triliunan rupiah
Ini bocoran 4 sektor bisnis online menjanjikan di Indonesia
Indonesia, pasar e-commerce menjanjikan dengan banyak kendala
Pedagang online Tanah Air tunggu paket kebijakan XIII Jokowi

Baca Juga:  Ini Planet Yang Diklaim Mampu Selamatkan Manusia Dari Kiamat!

Sumber: http://www.merdeka.com

LEAVE A REPLY

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.